Taman Begonia Cocok untuk Selfie dan Prewed

Bandung menjadi salah satu daerah yang banyak melakukan perubahan mencolok dalam tempat wisata dan kuliner sehingga, banyak di lirik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, selain memiliki alam yang bagus warga dan penggiat wisata juga aktif membangun dan mempromosikan daerahnya, tempat-tempat yang dulu tidak produktif di sulap mejadi tempat-tempat yang indah dan menarik. misalnya Taman Begonia yang berada di kawasan Maribaya, Lembang Kabupaten Bandung Barat, merubah tempat kosong menjadi taman bunga yang dapat dijadikan tempat berfoto dan berselfie, selain itu banyak fasilitas yang disediakan seperti spot bunga cinta, keong raksasa, patung-patung atau sepeda roda tiga yang memiliki ukuran besar yang bisa dijadikan spot berfoto.

Pintu Masuk Taman Begonia
Taman Begonia memiliki berbagai macam bunga yang indah di antaranya Celosia, Melopodium, Salvia, Geranium dan satu jenis bunga spesial yaitu Bunga Balinea, Balinea sendiri adalah merupakan kepanjangan dari Bunga Begonia yang berasal dari salah satu daerah yang terkenal juga dengan dunia pariwisatanya,yaitu Bali.

Harga Tiket Masuk dan Harga Bunga
  • Semua fasilitas keindahan Taman Begonia Lembang dan wisata outbound bisa dinikmati hanya cukup membayar biaya masuk Taman Bunga Begonia sebesar Rp 10.000/orang. Tapi khusus Untuk para pengunjung yang membawa kamera jingjing profesional dengan resolusi tinggi seperti DSLR, maka ada biaya masuk tambahan sebesar Rp 50.000. 
  • Wisatawan apabila tertarik dan ingin membawa pulang bunga khas Balinea ini bisa membeli dengan harga mulai dari Rp 20.000. 
Jam Operasional dan Maps
  • Kebun bunga begonia ini buka tiap hari dari jam 8 sampai jam 5 sore. 
  • Maps 

Jalan Maribaya No. 120 A, 
Lembang – Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Telepon:+62 22 2788-527 – HP:+62 812-220-0202 – 
E-mail: info@kebunbegonia.com

You Might Also Like

15 komentar

  1. bandung mah kreatif kreatif kaga ada matinya

    ReplyDelete
  2. Beuhh,, yang lagi planning prewed... ehhh...

    ReplyDelete
  3. Wah murah masuknya. Tapi itu lho bawa kamera mesti bayar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia pada gitu sekarang di sana bawa kamera kena charger

      Delete
  4. Wah ini sah satu yang harus dikunjungi kalau ke Bandung. Makin banyak aja nih listnya kalau berwisata ke Bandung hehehe

    ReplyDelete
  5. Lembang selalu punya cara untuk bikin kita pengen balik kesana yaa.. Selalu ada yang baru. Keren!

    ReplyDelete
  6. Kayaknya tamannya cakep ya...? Hiks fotonya cuma satu jadi gak puas de...

    ReplyDelete
  7. setahun lalu udah pernah ke lembang dan gak ke sini, ini namanya disuruh kesana lagi :)) thanks infonya yah :))

    ReplyDelete
  8. lalu siapa yang mau diajak kawin kak ?

    ReplyDelete
  9. Di Bandung semua ada kayaknya. Masyarakatnya pada kreatif sih..

    ReplyDelete