Menemukan Spot Foto Instagramable di Pancur Telaga Bidadari Muka Kuning Batam

  • Friday, August 04, 2017
  • By Pejalan Single
  • 8 Comments

Yeah, kali kedua ke Pancur Telaga Bidadari dalam bulan ini, berawal dari niat ingin olahraga dan liburan akhirnya aku mengikuti ajakan  teman untuk trekking ke Pancur Telaga Bidadari yang berada di dalam kawasan Hutan negara taman wisata alam muka kuning. Pancur ini berada di dalam hutan dan untuk menuju ke lokasi kita harus melakukan perjalanan sekitar satu jam yang melewati hutan,  dengan jalan yang naik turun.

Asyik berenang di Pancur Telaga Bidadari 
Entah mengapa aku jadi semakin tertarik trekking ke Pancur ini, selain karena masih asri juga  memuluskan niatku untuk bisa kembali lebih kurus, kalo di ceritakan pas minggu lalu aku dan beberapa teman yang pergi ke pancur ini, merasa seperti di terpa oleh beban yang berat dan dengkul seperti mau copot, bahkan!  ada beberapa teman yang pulang kerumah mengalami demam, tetapi minggu ini semua terasa enteng perjalanan juga di tempuh lebih cepat yang hanya memakan waktu sekitar 50 menitan, 2 kali lebih cepat dari pada minggu lalu. Mungkin karena ini kali kedua aku kemari,  jadi badan sudah mulai terbiasa.

Spesial spot ala-ala suku dayak 

Sesampai di pancur aku dan teman-teman berganti pakaian dan langsung berenang kesana-sini, air di pancur ini terasa begitu segar dan dingin, mungkin karena butuh perjuangan untuk bisa berenang  kesini, hampir 2 jam kami berenang dan satu-persatu keluar dari air untuk berganti pakaian. Perut yang mulai terasa lapar dan kamipun mengambil makanan yang sudah kami bawa dari rumah dan memakanya, oh ia jika ingin kemari di sarankan untuk membawa makanan dan minuman dari rumah atau membeli di jalan,  karena di sini tidak ada warung yang menjual makanan.

Harahapsoleh dan bang Ahmadi 

Selesai makan kami semua bersiap untuk pulang eh maksudnya mencari beberapa tempat untu spot berfoto yang bagus, akhirnya kami menemukan salah satu tempat yang bagus untuk di jadikan spot berfoto, tempat ini di kelilingi oleh rumput-rumput hijau yang tingginya sekitar 1 meter, kamipun memulai aksi menjadikan rumput ini mangsa empuk untuk berfoto.

Selesai berfoto ria kamipun bergegas untuk pulang dan jam sudah menunjukkan pukul 15.35, kami tidak menyangka lumayan lama kami berfoto di tempat ini hahahaha, ya namanya foto-foto apalagi kalo spotnya bagus waktu bagaikan seperti tak berputar.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Replies
    1. Ia donk,, udah di backlink pula nama kalian

      Delete
  2. hahahha. warbias sekali kakak

    ReplyDelete
  3. model model blogger kepri mulai eksis nih

    ReplyDelete
  4. Yaaaaaa Allah, ternyata ada foto-foto saya di sini *sujud :)

    ReplyDelete
  5. Keren banget..spotnya natural dan bagus...

    Next kesini lagi, ajak2 aku dong babang hitz

    ReplyDelete