Pantai Khairah - Pantai Terbaik Yang Wajib dikunjungi

  • Thursday, February 15, 2018
  • By Rahaps
  • 2 Comments

What the hecks, Pantainya bagus banget "kataku" saat pertama kali menginjakkan kaki di Pantai Khairah, Pulau Penggalap. 

Minggu lalu aku dan Tim dari Galang Bahari berlibur ke Pantai Khairah yang sedang di bangun, ya bener lagi di bangun karena saat kami kesini pantainya belum dibuka untuk umum, rencananya pantai ini akan di buka bulan depan, bahagia banget bisa datang sebelum dibuka untuk umum, tidak usah sedih buat kalian yang baca blog ini karena bulan depan pantainya di buka untuk umum jadi siapa aja yang mau ke pantai ini bisa datang. ada tapinya karena pantai ini milik Galang Bahari jadi kalo mau ke pantai ini wajib ikut trip Glaang Bahari, tidak bisa melalui yang lain kecuali melalui aku hahaha.

Pantai Khairah di ambil pakai Drone @aerialbatam
Pantai Kahirah ini berada di luar Pulau Batam, jadi kalo mau kesini kita harus menyebrang menggunakan sampan sekitar 30 menit, tapi rekomendasi banget kalo ke pantai ini, selain bersih airnya juga berwarna tosca seperti pantai di lombok, ya tahu sendirilah kalo di Batam jarang banget nemu pantai yang jernih dan berwarna tosca.

Mungkin kalian sudah tidak sabar ingin ke Pantai Khairah ini, tapi kalian harus sabar selain karena belum dibuka, bulan-bulan ini angin masih kencang, sehingga gelombang cukup tinggi saat aku dan tim Galang Bahari ke Pantai ini, kami pada waspada dan beberapa kali memelankan sampan saat ombak tinggi datang menerjang sampan kami, menurut orang pulau atau yang tahu cuaca waktu terbaik adalah bulan 3 hingga bulan 9. so kalian sabar ya bulan depan udah bulan 3.
Bagian Yang penasaran boleh nonton video di bawah ini:


Untuk saat ini belum ada informasi berapa harga yang di tetapkan oleh Galang Bahari, bagi yang ingin mengunjungi tempat ini, nanti jika sudah ada kabar aku upadate di blog ini yah atau kalian bisa langsung hubungi ke Galang Bahari aja alamat dan nomor hapenya ada di bawah sebelah kalan.

0852-6463-4106
Kepri Mall Ruko Office No. 26 A, 
Samping ATM Center (dekat Morning Bakery), 
Batam Kota, Kepulauan Riau 29444


You Might Also Like

2 komentar

  1. kece banget shot dari atasnya, kapan-kapan musti kesini ah, menambah koleksi pulau yg sudah dikunjungi

    ReplyDelete
  2. Ah, kakak. Banyak kok pantai di Batam yang airnya jernih sewarna tosca. Kalau nyari air pantai yang kayak gitu di Selatpanjang baru enggak bakal ketemu sama sekali.

    ReplyDelete