I'm Like A King - Harris Resort Barelang

Hello body !!!

YEAY akhirnya libur telah tiba! selalu senang kalau week end datang, itu waktunya untuk liburan dan liburan kali ini aku menginap di Harris Resort Barelang, tahu donk penginapan merupakan aspek penting saat kita sedang liburan, ya namanya liburan pasti ingin mendapatkan kebahagian apalagi jika kita yang biasa dengan rutinitas pekerjaan di perkotaan, makanya saat libur harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk merefresh otak kita kembali agar segar kembali saat bekerja, seperti saat ini aku akan mereview salah satu penginapan kece yang masih baru di Batam apalagi kalo bukan Harris Resort Barelang.

Lobby
Lokasinya yang berada di Barelang membuat tempat ini cukup jauh dari pemukiman warga dan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, tapi tidak usah khawatir pihak hotel menyediakan jasa antar jemput bandara.

Sesampai di lobby aku langsung melihat pemandangan yang berkelas namun juga artistik gedung yang di dominan dengan warna orange yang menjadi ciri khas Harrris. tidak pakai basa-basi aku langsung duduk di meja resepsionis untuk check-in proses chek-in sedikit lama karena kamar yang akan aku tempati masih dihuni oleh tamu lain. wajar sih karena aku chek-in pada minggu siang pasti banyak tamu hotel yang ingin check-out. oke sambil menunggu tamu yang belum check-out dan kamarku di bersihkan aku duduk santai di lobby yang bener-bener nyaman. lobbynya begitu luas dan di penuhi sofa yang berwarna warni. setelah kamarku ready mbak-mbak resepsionis mendatangiku dan memberikan kunci kamar. oh ia untuk deposit di sini dikenakan 500 ribu/kamar bisa di bayar cash atau pakai kartu kredit, tenang saja nanti saat check-out uangnya akan di kembalikan.

Kamar
Karena sudah lelah menunggu di lobby aku langsung saja menuju kamarku di bawah nomor 115, ketika memasuki kamar aku langsung merasakan suasana yang nyaman dan simple, terlihat beberapa ornamen kamar yang menunjukkan kesan elegan dan artistik contohnya photo hitam putih 2 bocah yang sedang duduk santai di teras rumah.

design kamar mandi juga tidak jauh beda simple tapi berkelas, dan semua fasilitas di kamar dan aksesoris toilet begitu lengkap dan juga hair dryer yang di letakkan dekat kaca.

Pool, Bar, Gym, Ruang Serba Guna Dan Pantai
Sesampai di kamar aku istirahat sebentar  karena seharian sudah capek jalan-jalan, setelah istirahat sekitar sejam aku mengganti pakaian waktunya berenang manja sambil menikmati sunset di infinty pool. sore hari emang asiknya berenang karena cuaca sudah tidak terlalu panas dan orang yang berenang juga sudah mulai sepi dan bener saat aku sampai kolam renang hanya ada beberapa orang yang sedang berenang kalo beginikan enak aku bisa leluasa berenang sambil berfoto. dan yang aku suka dari infinity pool ini adalah kita bisa menikmati sunset tapi sayang pas matahari mau turun kabut datang jadinya yang dilihat hanya gumpalan awan.

Untuk area ini, hotel tidak hanya menawarkan Pool & Bar tapi garden kids, tempat gym, pantai dengan berbagai tempat duduk yang asik dan juga ruang serba guna yang bisa di pake untuk mengadakan pesta, gathering, rapat dll.

Video

Breakfast
Matahari mulai memancarkan cahayanya, yang artinya adalah sarapan, setelah mandi aku langsung menuju restoran yang berada di bawah lobby, seperti biasa aku selalu memilih tempat duduk yang dekat dengan jendela yang alasannya agar terkena sinar matahari dan juga kalo berfoto keliatan lebih cerah.

Setelah mendapat tempat duduk aku langsung mengambil makanan yang sudah di sediakan, pilihan mkanan yang di hidangkan bermacam-macam sampai-sampai aku pusing untuk memilihnya semua yang dihidangkan begitu menggoda rasanya ingin aku ambil semua, setelah sarapan aku kembali ke kamar niatnya ingin berenang tapi apa daya sinar matahari pagi ini memudarkan rencanaku, akhirnya aku hanya tidur santai sambil menikmati musik di dalam kamar.

Tidak terasa waktu sudah jam 12 dan waktunya untuk check-out rasanya tidak ingin pulang tapi apa daya masih ada kerjaan yang harus dilakukan,